Menghasilkan Uang dari Microworkers.com






Salam blogger Indonesia
Kali ini saya mau berbagi tentang salah satu situs untuk mencari penghasilan yang saya ikuti, emang gag terlalu besar sih bayarannya, satu kali pekerjaan yang diselesaikan bervariasi kita akan dibayar, tergantung dari si pemberi pekerjaan. Pekerjaannya pun bermacam-macam, ada yang hanya sekedar sign-up, ada juga comment, backlink, dll.
Situs ini yaitu microworkers.com, saya sampai saat ini baru menghasilkan sekitar $11.93... jika mau lihat buktinya silahkan lihat gambar dibawah ini :


Jika tertarik silahkan daftar di http://www.microworkers.com




Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. saya ragu-ragu mas.sebab saya sudah trauma banget sama situs scam ditambah saya lagi asyiknya menghasilakn uang lewat ptc donkeymails yang udah payout 4 kali.tapi say coba cek dulu ketkp.makasih banyak atas infonya.

    BalasHapus
  2. @Ego... klo yang ini bukan SCAM mas, karena ketika saya ingin withdraw, kan ada konfirmasi code, dan code itu akan kita dapatkan dari surat melalui kantor pusatnya dan saya mendapatkan itu, tapi saya tidak jadi payout dulu, mau disimpan aja dulu... DIJAMIN bukan SCAM mas

    BalasHapus
  3. @RBCDaftar dulu mas, terus nanti ada pekerjaan2 yang ditawarkan, seperti kita diminta berkomentar di satu situs, terus juga kadang diminta cuma sign up.. banyak deh, coba dicek ke tkpnya mas

    BalasHapus