Reward Pertama Blogku

Pertama sekali saya ucapkan terima kasih kepada mas Erend dengan deras84 blognya, yang telah sudi memberikan award ini kepada blog saya ini, walaupun sebenarnya blog saya sudah berumur lebih dari 2 tahun, namun perkembangannya bahkan mungkin kalah dari blog-blog baru lainnya, memang blog ini sempat tidak terurus lama.
Tapi sudahlah, yang penting hadapi yang sedang terjadi sekarang seraya mempersiapkan yang akan terjadi nantinya... 

Award ini bergulir ke sesama rekan Blogger atau istilahnya award Blogger get blogger. Jadi Bagi yang menerima selanjutnya untuk meneruskan award ini ke 12 Rekan sesama blogger sebagai aturan dari pemberi sebelumnya ada 4 peraturan yaitu :
  1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini
  2. Menceritakan secara singkat “siapa kita”.
  3. Menggulirkan award kepada 12 sahabat yg dianggap paling sering berkunjung dan memberi komentar terhadap blog kita.
  4. Jangan lupa untuk menghubungi mereka juga ( lewat Buku Tamu atau Kolom  Komentar)
 Melaksanakan syarat yang kedua
Saya adalah seorang penggila blogger (ngakunya) hehehehe.... saya sangat senang sekali membuat blog-blog baru (tapi bukan punya saya tentunya), blog teman-teman yang memang ingin memiliki blog tapi tak punya kemampuan (baca : tak mengerti) untuk membuatnya. Bila bertemu orang seperti itu dengan senang hati saya akan membantunya, sampai saat ini ada 2 orang yang sudah saya bantu dalam membuat blog. hehehehe... itu aja deh.

Untuk melaksanakan syarat yang ketiga maka selanjutnya award ini saya hadiakan kepada :
1.  Ade Immoko (Ade Wira Ariyanti)
2.  "Unik itu Asik" (Johan Tectona)
3.  Celoteh-Galang 
4.  Klopototolia
5.  Blogger Onecu
6.  Klik Joko
7.  Augenedit (Mas Augene)
8.  Prapatan Kretek
9.  Rahmat Blog (Rahmat Aceh)
10. Garis Pandang
11. Tertatih Pertama
12. Dunia Uniks

Sudi Kiranya sobat sekalian yang mendapat awards diatas untuk memberikan kepada 12 sobat lainnya.

Inilah awards yang saya dapatkan dan sekarang bisa anda ambil ..



Artikel Terkait:

6 komentar:

  1. bagaimana cara ngaturnya posisinya??saya kurang paham ne apa sama gak dengan link ini : http://bloggeronecu.blogspot.com/2011/03/disini-ribuan-backlink-gratis.html
    blsnya di chat saya biar cpt balasnya

    BalasHapus
  2. Waduh sull, kayaknnya belum pantes nih dapat award. Mending dikasih yg laen aja. Sahabat2 ade aja belum banyak. Tp terimksh udah mau memberikan award, mending utk org lain.dulu, ntar aja ade. Masih neubi. ^^

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum Samsul.
    Terima kasih atas apresiasi yang diberikan sebelumnya. Namun jauh dari itu, blog atau situs yang saya kelola sekarang menurutku masih perlu pembenahan dari dalam maupun dari luar. Mulai dari konsep, term of condition, hingga content yang disampaikan. Karena situsku sudah masuk dalam kandidat award-mu, saya pun tak berani menolak. Tapi alangkah baiknya penghargaan prestisius seperti itu lebih cocok utk rekan-rekan yang memang kompeten dalam dunia per-blogeran dan jurnalistik. Klo boleh saya bilang, situs saya ini pun juga sedikit meredup dan perlu saya suntik dengan inovasi baru.
    Standing Applause untuk blog-mu, semoga konsisten dan mampu menyajikan informasi yang berguna.

    BalasHapus
  4. @Ade & Mas Augene: Terima Kasih sebelumnya karena sudah berkunjung, ndak apa-apa disimpen aja dulu awardnya, sampai nanti blog teman-teman pantas dan siap menerimanya, :-)

    BalasHapus
  5. @Syamsul:Berdo'a saja bisa menjadi pantas dan menjadi contoh yang baik..hehe. Tapi kebaikanmu atas award itu aku acungi jempol Sul. Sampai di-posting segala di blog "Tersenyumlah Teman" yang keren ini.

    BalasHapus
  6. @Augene:Iya mas,hehehehe.... Amin saya yakin dengan keunikan blognya sampaian itu dan dipoles sedikit lagi, maka pengunjung akan tambah banyak lagi. Ouw ya klo boleh saran mendingan templatenya diganti mas, soalnya template yang sampaian pakek sekarang sedikit menyulitkan pengunjung terutama ketika ingin memberi komentar, saran aja kok mas.. :-)

    BalasHapus