Organisasi, RUMJ, khawatir...

Wuih... Lumayan lama saya tidak posting tulisan di blog ini, mungkin juga disebabkan belakangan ini kesibukan yang luar biasa menyita waktu saya, mulai dari persiapan RUMJ/Suksesi, Musma, dan banyak lagi.

Jika berbicara terkait RUMJ, so kait eratannya dengan LPJ kepengurusan Himatekla tahun ini, dari 5 Departemen dan 2 biro yang saya bawahi, baru 15% yang menyerahkan LPJnya ke Sekretaris Kabinet. Diluar itu semua, sebenarnya bukan itu satu-satunya yang saya khawatirkan tapi saya juga khawatir dan merasa masih punya tanggung jawab besar, apalagi terkait masalah kaderisasi mahasiswa Teknik kelautan secara keseluruhan.

Amanah yang saya emban kali ini merupakan pelajaran yang berharga bagi saya kedepan, banyak hal baru yang dapat menjadi sebuah pengalaman saya untuk meniti hari-hari kedepan. apapun yang dikatakan orang-orang, tapi bagi saya manfaat dari berorganisasi yang saya lakukan sekarang akan saya rasakan cepat atau lambat.

sebenarnya masih pingin nulis lebih banyak, tapi tiba-tiba ada keperluan nih..
udah dulu deh ntar disambung lagi... heheheh







Artikel Terkait:

Posting Komentar

0 Comment:

Posting Komentar