7 Langkah Kecil Untuk Hidup Bahagia (:


Terkadang kita merasa bingung memikirkan cara untuk meraih kebahagiaan. Akan tetapi disadari atau tidak, ternyata kita dapat memulainya dengan hanya melakukan beberapa langkah kecil. Ya, langkah kecil yang bisa merubah hidup kita. Mau tahu apa saja langkah kecil tersebut?

1. Sampaikan kepada anak kita, kalau kita begitu menyayanginya

Siapapun harus peduli dan mencurahkan kasih sayang kepada anak. Ketika kita membuat mereka bahagia, maka pada gilirannya kita akan dibahagiakan oleh mereka kelak.

2. Ucapkanlah rasa terima kasih

Ucapakanlah dalam hal apapun. Akan lebih baik lagi, apabila kita mampu membuat daftar mengenai segala sesuatu yang patut kita hargai dengan ucapan terima kasih.

3. Biasakan untuk berjalan-jalan

Kebiasaan ini sangatlah bermanfaat, walaupun jika kita hanya melakukan dua putaran saja di sekitar rumah. Dengan kebiasaan kecil tersebut, maka kita akan dapat memperbaiki denyut jantung, mengontrol pernapasan, serta berpikir jernih.

4. Tersenyum kepada siapa pun

Hal ini menjadikan mereka merasa dihargai dan membuat kita merasa nyaman menjadi bagian dari siapa pun.

5. Pujilah seseorang

Memuji seseorang akan menjadi lebih baik dari sekedar bekerja sambil tersenyum. Akan tetapi bila bisa dilakukan bersama-sama, maka akan mempunyai pengaruh yang sangat baik.

6. Dengarkanlah musik

Musik adalah bahasa universal, penuh emosi dan energi. Putarlah alunan musik yang dapat membuat kita merasa nyaman

7. Keraskanlah Suara musik! kemudian……….menarilah!

Namun, pada akhirnya cobalah untuk selalu merubah kebiasaan hidup kita, dengan mengingat hal-hal kecil dan belajar membahagiakan diri kita secara alamiah. Ini akan membuat hidup kita lebih bahagia dan pada gilirannya akan dapat berpengaruh kepada siapa pun di sekitar kita. Dengan demikian, sedikit demi sedikit kita akan dapat menciptakan dunia yang lebih baik.


Artikel Terkait:

Posting Komentar

0 Comment:

Posting Komentar