Sertifikasi Bekam oleh ITBI & IAHTA


Alhamdulillah setelah lama ingin mencari lembaga pelatihan bekam yang berkompeten, akhirnya saya menemukannya yaitu di ITBI (Ikatan Terapis Bekam Indonesia), berawal dari iseng-iseng browsing, eh akhirnya nemu situsnya, langsung saja saya putuskan ikut, karena tempat trainingnya pun tidak jauh dari BSD tempat saya tinggal saat ini, yaitu di Cipondoh, Tanggerang. Saya mengikuti sertifikasi ini tepatnya hari minggu tanggal 2 Juni 2013, dan langsung mendapat 3 sertifikat, diantaranya yaitu:

1. Sertifikat Pendidikan oleh P3 (Pusat Pendidikan & Pelatihan Bekam).

Pelatihan singkat dan berbobot, walaupun sebenarnya saya sudah ada pengetahuan dasar tentang bekam, tapi dengan ikut pelatihan ini yang langsung dilatih oleh H. Galih Gumelar (Ketua Pusat ITBI), banyak pengetahuan baru yang saya dapatkan. So, bagi pengunjung yang ingin belajar saya merekomendasikan disini.

Semoga kedepannya bermanfaat bagi umat. Amin.
Bagi anda pengunjung yang ingin berbekam, untuk wilayah BSD dan sekitarnya, bisa hubungi saya.

Jazakumullah




Artikel Terkait:

Posting Komentar

0 Comment:

Posting Komentar