Kisah Inspiratif.. Kick Andy


Ada banyak kisah dalam kehidupan karier setiap orang, dan mengetahuinya serta bisa belajar darinya adalah hal yang menyenangkan, sebuah proses pendewasaan diri. Karier dalam pekerjaan tidak selalu mulus, sukses tak selalu diraih dengan mudah. Memahami hal ini akan membuat kita lebih menghargai pekerjaan dengan perspektif yang berbeda.

Buku ini menggelar kisah-kisah nyata tentang orang-orang yang berbeda, yang kebanyakan perempuan, dengan pengalaman dan profesi berbeda. Ada yang sudah sukses, ada yang masih dalam perjalanan menuju sukses, ada yang baru saja ditimpa kegagalan. Tapi satu benang merah yang mengaitkan satu sama lain: kesadaran akan pentingnya mencintai dan menghargai pekerjaan itu sendiri. Tak peduli di mana pun tangga pencapaian yang tengah dipijak, cinta, semangat, dan perjuangan selalu harus menjadi motivasi utama untuk bekerja. Bukan hanya demi pencapaian materi, bekerja juga demi penyampaian ekspresi. Ekspresi atas kreativitas, keberanian, pengabdian, dan ibadah.

Untuk melengkapi buku ini, ada juga kisah-kisah hangat seputar persahabatan, cinta, dan saat-saat menikmati hasil kerja. Bagi Anda yang sudah bekerja, atau yang bahkan belum mendapatkan pekerjaan, kisah-kisah indah, inspiratif, dan kadang diselingi humor ini akan menghibur dan menyemangati Anda menjalani hari-hari kerja yang penuh tantangan.

Download Versi E-Booknya Disini : Kisah Inspiratif Gratis



Artikel Terkait:

Posting Komentar

0 Comment:

Posting Komentar