La Tahzan, Jangan Bersedih_Dr.Aidh ALQarni


Kisah yang dapat merubah cara pandang hidup kita, terutama dengan persoalan hidup yang membuat kita bersedih. Permasalahan di duniawi tidak ada batas dan hentinya, beberapa masalah pun mempunyai kompleksitas yang tidak rendah. Banyak orang gagal dalam menyelesaikan masalahnya karena tidak tahu harus bagaimana dan harus berpijak kemana, bahkan malah kalang-kabut, terus lari dari masalah itu.

Sebenarnya, mungkin semua orang sudah mengerti dengan permasalahan mereka masing-masing, apa dan bagaimana jalan yang harus dituju untuk mencapai objek penyelesaiannya, tapi jalan yang ditempuh terkadang tidak mudah dan cukup berliku untuk dihadapi sehingga menjadi masalah baru, bahkan menjadi lebih rumit ketika muncul masalah lain secara yang lama belum sempat tersolusikan.

Buku ini membuka, menuntun, dan menemani pikiran kita memasuki arti terdalam dari masalah-masalah yang ada, juga potensi masalah baru yang bisa timbul suatu saat di depan. Setelah membaca buku ini, pemahaman tentang tujuan dari sebuah permasalahan dan apa maknanya dapat segera dimengerti untuk dibijaki selanjutnya. Jadi seorang yg sudah memahami apa arti sebuah masalah maka orang itu akan menyikapi setiap masalah yang ada dengan tabah, kuat, sabar, dan tawakal.

La Tahzan didasari dengan landasan Agama Islam yang di dalamnya terdapat kutipan ayat-ayat suci Al-Quran yang berhubungan dengan masalah-masalah duniawi maupun ukhrowi. Bisa dibilang dengan pasti, buku ini memperjelas ayat-ayat suci Al-Quran sebagai pedoman hidup manusia secara garis besar agar jangan bersedih hati.

Poin utama kehadiran buku ini, orang sedikit banyak bisa menemukan solusi-solusi mulai dari cara berfikir dan/ atau pengertian dari maksud dan tujuan Allah SWT terhadap makhluknya yang khalik ini. Dengan energi positif tersebut, bahkan orang juga bisa menikmati masalah-masalah yang sedang berkecamuk pada diri masing-masing. Setiap masalah yang ada menjadi kenikmatan dan pengalaman spiritual tersendiri. Buku La Tahzan adalah salah satu teman hebat untuk berehat.

Download Versi E-Booknya disini : La Tahzan Gratis



Artikel Terkait:

Posting Komentar

0 Comment:

Posting Komentar