Allhamdulillah, akhirnya blogspot saya sekarang pindah kedomain berbayar

         Setelah sekian lama ngeblog dengan domain syamsulcenter.blogspot.com, akhirnya selasa (5 Desember 2009) saya memutuskan untuk membeli domain dan mengarahkan blog saya ke domain tersebut... saya mulai searching situs-situs penyedia layanan Beli domain... akhirnya saya bermuara pada idwebhost.com.
         Disitus itulah saya mulai mencoba memilih nama domain yang cocok, terlintas awalnya bahwa saya akan membeli domain dengan nama syamsulbachri.com, tapi akhirnya dengan alasan yang gag jelas sebenarnya,hehehehe.. saya memilih www.syamblog.com sebagai domain yang saya akan beli... dengan harga tidak lebih dari 100ribu akhirnya saya memperoleh domain ini.. cihui asik


         Awalnya saya bingung gmana cara settingnya, berbagai situs yang menyediakan artikel terkait masalah yang sedang saya alami telah saya kunjungi. tapi saya masih bingung,maklum newbie..hehehehe
         Eh akhirnya saya menghubungi costumer service idwebhost.com, eh ternyata ditanggapi dengan ramah sekali, saya kasih THUMB de... singkat cerita, akhirnya saya berhasil mengarahkan blog saya ke domain baru saya.(terkait cara settingnya akan saya share keteman2 diartikel berikutnya)
         Artikel ini juga sebagai perayaan saya karena launching domain baru ini,(huray,hore....) dan kepada semua para teman2 yang pernah melakukan link exchange dengan http://syamsulcenter.blogspot.com, dengan segala hormat saya minta tolong agar linknya mulai sekarang diarahkan ke http://www.syamBlog.com.
         Oke teman-teman sekian dari saya... semoga budaya membaca dan menulis terus berkembang dibangsa kita ini... Amin...:-)


Artikel Terkait:

Posting Komentar

0 Comment:

Posting Komentar