Kecantikan Pikiran itu Jauh Lebih Penting dari Kecantikan Fisik


Motivasi "Kecantikan Pikiran itu Jauh Lebih Penting dari Kecantikan Fisik"

"Kecantikan Pikiran itu Jauh Lebih Penting dari Kecantikan Fisik"


Sobat,
seringkali kita jauh lebih memperhatikan kecantikan fisik dibandingkan kecantikan pikiran, kecantikkan fisik memang mampu membuat seseorang terkesima/terpukau pada saat pandangan pertama, tapi belum tentu bahkan sering kali tidak pada tahap berikutnya.

sedangkan ketahuilah teman, kecantikan pikiran tak akan mati dimakan usia, bahkan bisa jauh lebih baik dan terus lebih baik seiring bertambahnya usia.


Why???

saya ambil contoh, mungkin anda pernah melihat "maaf" pasangan dengan wajah laki2 yang sangat biasa sekali tetapi wanitanya jauh lebih cantik dengan penampilan yang sangat mempesona. Anda mungkin bertanya, "Kenapa yah wanita itu mau sama laki-laki yang seperti itu?" atau pertanyaan dengan keheranan yang lainnya.

Itu salah satu contohnya sobat, sang laki-laki itu memiliki kecantikan pikiran yang tak dimiliki laki-laki lain, sehingga membuat sang wanita merasa nyaman ketika dengannya.

kecantikan pikiran seseorang dapat anda lihat, ketika dia melakukan perkenalan, bertanya, memberikan pendapat, menyangga, membenarkan, dan sebagainya.

sebagai contoh seseorang yang memiliki kecantikan pikiran dia tidak akan dengan serta merta menyatakan pendapat lawan bicaranya itu salah, tapi biasanya dia akan menyampaikan ketidaksetujuannya dengan cara yang jauh lebih halus dan jauh lebih bijaksana.

sobat
"Mulai sekarang perhatikanlah juga kecantikan pikiran anda, karena kecantikan fisik saja tidaklah cukup"

Syamsulcenter@gmail.com






Artikel Terkait:

3 komentar:

  1. yupz ... ayuk raih dua-duanya ... mind beauty and face beauty :D

    BalasHapus
  2. boleh saya tambahkan kita juga harus meningkatkan kecantikan hati dan iman kita dunk.. supaya balance..

    terima kasih artikelnya..

    BalasHapus
  3. @ayu terima kasih atas tanggapannya mbak... yup benar sekali, untuk pembahasan kali ini saya hanya membandingkan kedua hal diatas...

    terimakasih atas kunjungannya..

    BalasHapus