Domain baru dan Logo Baru


Alhamdulillah, Setelah lama bermain dengan domain http://www.syamsulcenter.blogspot.com, akhirnya semalam blog ini telah resmi menggunakan domain sendiri yaitu http://www.bang-syam.info, dengan harga yang sangat miring lumayan cuma dapat harga $3,.. untuk 1 tahun (lagi ada diskon), Normalnya kitaran $9 lebih.

Adapun alasan memilih nama Bang-Syam, dari yang semulanya syamsulcenter dikarenakan saya merasa nama syamsulcenter terlalu panjang dan terkesan seperti ahlul politik, hehehehehe...

Setelah tadi malam berhasil membeli domain dari https://www.godaddy.com/ dengan menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya (recommended dah, cepat banget pelayanannya) , akhirnya pagi ini barusan saja iseng-iseng mau merubah logo blog yang lama, sebagaimana terlihat dibawah ini :

Kemudian saya mencari situs yang menyediakan fitur gratis untuk mendesain logo (biasa mau gratisan aja), dan akhirnya saya menemukan situs http://logotypemaker.com, nah dengan cukup cepat akhirnya saya mendesain ulang logo diatas menjadi sebuah logo yang simple seperti dibawah ini :


Semoga kedepannya blog ini intens memberikan informasi-informasi yang bermanfaat.


/SBU

Artikel Terkait:

4 komentar:

  1. selamat buat domain barunya, tmbah smangat ngeblog aja neh kang,

    BalasHapus
  2. wah cuman $3 ajah ?
    murah banget itu mah, belinya dimana hehe ?

    BalasHapus